5 TIPS SEDERHANA DAPETIN GEBETAN

by - 09.53

https://twitter.com/sharepinbbm_ind/media


Lu lagi pdkt alias "pendekatan"? atau lagi gebet ciway yang lo suka? Bingung caranya dapetin hatinya si doi? Nah ni gue ada 5 tips sederhana buat dapetin hati gebetan lo, gak cuma hati sob, jantung, paru-paru, pankreas, ginjal bisa lu dapetin!

1. Pepet terus si Doi boy

Pepet disini bukan berarti di serempet apa di kepret boy, pepet dengan kata lain kejar terus jangan ampe lepas tu si Doi, jangan ampe ada cowok lain yang serempet, eh pepet a.k.a nikung, pokoknye lu pantau terus dah si Doi.

2. Jangan kasih nafas pesaing lu cuy

Kalau doi yang lu gebet ini cantik apalagi idaman para cowok, lu jangan kasih nafas cowok-cowok lain sob yang deketin si doi, pasalnya sekali lu lengah aja, habis dah si Doi di makanin kucing garong! (padahal lu jugak).

3. Kasih si Doi perhatian lebih sob

Nah, disini nih mulut manis lu bekerja sob, lu mau gebetan lu tambah lengket? Lu kasih dia perhatian, dengan sedikit gombal ga papa dah yang penting Doi seneng dan merasa dirinya berarti buat lu sob, eh apalagi dikasih duit sob si Doi, tambah girang bukan kepalang, ane yakin hahaha...

4. The power of martabak keju coklat

Yum, ini nih yang paling cewek demen sob, markecok atau martabak keju coklat haha, ini jajanan wajib yang harus lu bawa pas apel ke rumah gebetan lu sob, lu bawain aje tuh markecok ampe body si doi semok cui, gak cuman semok itunya pasti berasa keju coklat wadaw haha...

5. Apa adanya

Dari semua tips diatas cui, yang paling penting lo harus jadi apa adanya cui, jangan sampai ada wajah munafik yang terlihat di paras lu, cewek itu suka yang apa adanya, ya walaupun di gombalin dikit rada seneng juga sih tuh ciway hahaha, tapi yang penting lu harus jadi diri lu sendiri sob, dengan itu hati gebetan lo dengan mudahnya dirampas sob.

Ituh sob 5 tips sederhana dari ane yang kagak seberapa, boleh lu amalkan, apalagi lo share ke sobat lu yang udeh lumutan ngejomblo sob, dijamin makin gak laku! Haha.

 Shalom Aleikhem, Peace :) 

You May Also Like

0 komentar